0813.8822.2244 – Call | HARGA MEMBRAN di Kota SURAKARTA

Cari Membran Bakar yang Bermutu tinggi? Perhatikan Dulu Spesifikasinya Berikut Ini

Salah satu hal yang cukup mengesalkan terjadi yaitu saat atap bangunan anda bocor dan membuat lantai basah. Hal tersebut agak menghalangi aktivitas kamu saat di rumah. Kebocoran bisa terjadi akibat atap yang telah tak kuat membendung air yang turun terus-menerus yang diakibatkan oleh curah hujan yang terlalu tinggi.

Hal tersebut dapat juga terjadi pada tembok bangunan rumah anda. Tembok unit luar adalah bagian yang paling sering tersentuh panas sinar matahari serta semprotan air hujan. Hal tersebut tentu saja menyebabkan dinding menjadi rapuh dan menyebabkan air merembes ke dalam ruangan. Salah satu yang dapat dilakukan untuk menanggulangi kebocoran tersebut yaitu dengan cara memasang membran anti bocor atau membran bakar.

Membran Membuat Dinding Menjadi Tahan Lama

Membran anti bocor adalah bahan material betenaga serta fleksibel yang bisa digunakan buat melapisi dinding ataupun atap bangunan. Lebih bagus saat digunakan buat pemeliharaan, tidak saat sudah terjadi kerusakan. Membran bakar memiliki sifat tahan air dan kuat panas. Sehingga sangat cocok digunakan untuk perawatan dinding serta atap bangunan.

Apabila mau memasang membran bakar buat menjadikan rumah kamu kuat air atau buat menanggulangi kerusakan yang telah terlanjur terjadi sebaiknya perhatikan spesifikasinya terlebih dahulu. Membran bakar memiliki beberapa fungsi, ialah:

1. Guna Mencegah Kebocoran Atap dan Dinding Rumah

sebagai halnya biasanya, peran membran bakar anti bocor yaitu buat mencegah kebocoran. Atap yang kadang kala menggunakan membran bakar yaitu atap flat atau atap datar. Kebocoran kerap terjadi diakibatkan oleh retakan atau rembesan air yang mengakibatkan pori-pori pada beton tersebut membesar. peran membran bakar ialah menutup pori-pori beton yang membesar tersebut dan menjadikan atap kuat air dan tidak gampang berlubang.

 0813.8822.2244 - Call |  HARGA MEMBRAN di Kota SURAKARTA

2. Untuk Meredam Suara

Apabila anda ingin menjadikan bangunan makin kedap suara bisa memasang membran bakar awet di salah satu ruangan. Membran bakar memiliki fungsi tambahan ialah dapat membuat ruangan menjadi makin kedap suara dikarenakan bahan polyster bisa bertambah banyak menyerap suara daripada bahan yang lainnya. pemakaian membran bakar untuk kebutuhan ini dapat dipasang pada setiap sudut ruangan termasuk lantai serta unit luar ruangan tersebut.

=====================

0813.8822.2244 – Call | HARGA MEMBRAN di Kota SURAKARTA

=====================

3. Mempercantik Atap dan Dinding

Salah satu fungsi yang penting dari membran awet adalah buat memperindah bentuk bangunan. kalau ingin membuat bagian atas bangunan anda menjadi ruang yang dapat dijadikan sebagai ruang untuk santai tinggal pasang saja membran bakar. Membran bakar membuat balkon rumah menjadi kuat air dan lebih bagus dipandang.

 0813.8822.2244 - Call |  HARGA MEMBRAN di Kota SURAKARTA

Spesifikasi Membran Bakar yang Baik

Membran awet yang baik biasanya memiliki beberapa macam, di antaranya:

• Membran Bakar Granule. Membran awet ini mempunyai bahan tambahan berupa butiran granule yang lebih tahan lama dan cepat menyerap panas matahari serta air hujan yang mengenai permukaan beton konstruksi kamu.

• Membran bakar plan. Membran bakar ini memiliki ketebalan 2 sampai 3 mm. Jenis membran ini memiliki lebar kurang lebih 1 meter tapi unit atasnya polos.

Membran bakar sanded. Jenis terakhir dari membran awet adalah membran yang memiliki bahan tambahan berupa pasir. Pasir dipercaya yaitu material yang cepat menyerap panas matahari dan dapat dengan baik menyerap air hujan. Bahan pasir ini pula dapat membuat suhu di dalam ruangan menjadi bertambah hangat sebab bahan pasir amat baik buat menyerap panas matahari.

Nah, tunggu apalagi? Segera pasang membran bakar di rumah buat mendapatkan kediaman yang lebih terjaga serta nyaman.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

0813.8822.2244 – Call | HARGA MEMBRAN di Kota SURAKARTA
Scroll to top
error: Content is protected !!