0813-8822-2244 – Call Kami | JUAL WATERPROOFING MEMBRANE ASPAL BAKAR PER ROLL di Wilayah GROGOL

Cari Membran Bakar yang Berkualitas? Perhatikan Dulu Spesifikasinya Berikut Ini

Salah satu hal yang cukup mengesalkan terjadi yaitu Ketika atap rumah kamu berlubang serta membikin lantai berair. Hal tersebut cukup mengganggu kegiatan kamu Ketika di rumah. Kebocoran dapat terjadi sebab atap yang sudah tak kuat membendung air yang turun terus-menerus yang diakibatkan oleh curah hujan yang terlalu tinggi.

Hal tersebut dapat juga terjadi pada tembok konstruksi rumah kamu. Tembok bagian luar merupakan unit yang amat sering tersentuh panas sinar matahari serta semprotan air hujan. Hal tersebut tentu saja menyebabkan dinding menjadi lapuk dan mengakibatkan air merembes ke dalam ruangan. Salah satu yang dapat dilakukan buat menanggulangi kebocoran tersebut yaitu dengan cara memasang membran anti bocor ataupun membran bakar.

Membran Membuat Dinding Menjadi Tahan Lama

Membran anti bocor merupakan bahan material kuat serta elastis yang dapat digunakan buat melapisi dinding ataupun atap bangunan. bertambah bagus Ketika digunakan buat pemeliharaan, bukan Ketika sudah terjadi kehancuran. Membran bakar memiliki sifat tahan air serta tahan panas. Sehingga sangat cocok digunakan bagi pemeliharaan dinding serta atap rumah.

kalau ingin memasang membran bakar buat menjadikan bangunan anda kuat air ataupun untuk menanggulangi kerusakan yang telah terlanjur terjadi sebaiknya perhatikan spesifikasinya terlebih dahulu. Membran bakar memiliki sebagian fungsi, ialah:

1. Guna Mencegah Kebocoran Atap dan Dinding Rumah

Sebagaimana umunya, peran membran bakar anti bocor adalah untuk mencegah kebocoran. Atap yang kadang kala menggunakan membran bakar adalah atap flat atau atap datar. Kebocoran sering terjadi disebabkan oleh retakan atau rembesan air yang mengakibatkan pori-pori pada beton tersebut membesar. Fungsi membran bakar adalah menutup pori-pori beton yang membesar tersebut serta menjadikan atap kuat air dan tak mudah bocor.

JUAL WATERPROOFING MEMBRANE ASPAL BAKAR PER ROLL di Wilayah
GROGOL

” width=”812″ height=”457″ />

2. Untuk Meredam Suara

kalau kamu ingin menjadikan bangunan lebih kedap suara bisa memasang membran bakar tahan lama di salah satu ruangan. Membran bakar memiliki fungsi tambahan yaitu dapat membuat ruangan menjadi makin kedap suara dikarenakan bahan polyster bisa lebih banyak menyerap suara daripada bahan yang lainnya. Penggunaan membran bakar buat keperluan ini bisa dipasang pada setiap ujing ruangan termasuk lantai dan bagian luar ruangan tersebut.

=====================

0813-8822-2244 – Call Kami | JUAL WATERPROOFING MEMBRANE ASPAL BAKAR PER ROLL di Wilayah
GROGOL

=====================

3. Mempercantik Atap dan Dinding

Salah satu peran yang penting dari membran awet adalah untuk mempercantik tampilan bangunan. Apabila mau menjadikan unit atas bangunan kamu menjadi ruang yang bisa dijadikan sebagai ruang untuk santai tinggal pasang saja membran bakar. Membran bakar membikin balkon rumah menjadi kuat air dan makin indah dipandang.

 0813-8822-2244 - Call Kami 


<h2 srcset=Spesifikasi Membran Bakar yang Baik

Membran awet yang baik umumnya mempunyai beberapa jenis, di antaranya:

• Membran Bakar Granule. Membran awet ini mempunyai bahan tambahan berupa butiran granule yang lebih tahan lama dan cepat menyerap panas matahari dan air hujan yang mengenai permukaan beton bangunan anda.

• Membran bakar plan. Membran bakar ini memiliki ketebalan 2 sampai 3 mm. Jenis membran ini mempunyai lebar kurang lebih 1 meter tapi bagian atasnya sederhana.

Membran bakar sanded. macam terakhir dari membran awet yaitu membran yang mempunyai bahan tambahan berupa pasir. Pasir dipercaya merupakan material yang cepat menyerap panas matahari serta dapat dengan bagus menyerap air hujan. Bahan pasir ini juga dapat menjadikan suhu di dalam ruangan menjadi bertambah hangat sebab bahan pasir sangat baik untuk menyerap panas matahari.

Nah, tunggu apalagi? cepat pasang membran bakar di rumah untuk mendapatkan kediaman yang lebih aman serta tentram.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

0813-8822-2244 – Call Kami | JUAL WATERPROOFING MEMBRANE ASPAL BAKAR PER ROLL di Wilayah GROGOL
Scroll to top
error: Content is protected !!