0813-8822-2244 – Call Kami | TUKANG MEMBRAN ASPAL BAKAR ANTI BOCOR PER ROLL di Kota Kota Bambu Utara, Jakarta Barat

Cari Membran Bakar yang Berkualitas? Perhatikan Dulu Spesifikasinya Berikut Ini

Salah satu hal yang cukup mengesalkan terjadi adalah saat atap bangunan kamu berlubang dan membuat lantai basah. Hal tersebut cukup menghalangi aktivitas kamu saat di rumah. Kebocoran bisa terjadi sebab atap yang sudah tak kuat membendung air yang turun terus-menerus yang diakibatkan oleh curah hujan yang terlalu tinggi.

Hal tersebut dapat pula terjadi pada tembok bangunan rumah anda. Tembok bagian luar merupakan bagian yang paling sering tersentuh panas sinar matahari serta semprotan air hujan. Hal tersebut tentu saja mengakibatkan dinding menjadi rapuh dan menyebabkan air merembes ke dalam ruangan. Salah satu yang bisa dilakukan buat menanggulangi kebocoran tersebut yaitu dengan cara memasang membran anti bocor atau membran bakar.

Membran Membuat Dinding Menjadi Tahan Lama

Membran anti bocor adalah bahan material betenaga serta elastis yang bisa digunakan untuk melapisi dinding ataupun atap rumah. bertambah bagus Ketika digunakan untuk perawatan, bukan Ketika sudah terjadi kehancuran. Membran bakar memiliki sifat kuat air dan kuat panas. Sehingga sangat pas digunakan untuk pemeliharaan dinding dan atap rumah.

kalau ingin memasang membran bakar untuk menjadikan rumah kamu tahan air atau buat menanggulangi kerusakan yang sudah terlanjur terjadi hendaknya perhatikan spesifikasinya terlebih dahulu. Membran bakar memiliki beberapa fungsi, ialah:

1. Guna Mencegah Kebocoran Atap dan Dinding Rumah

sebagai halnya umunya, fungsi membran bakar anti bocor yaitu buat mencegah kebocoran. Atap yang sering memakai membran bakar adalah atap flat atau atap datar. Kebocoran kerap terjadi diakibatkan oleh retakan ataupun rembesan air yang menyebabkan pori-pori pada beton tersebut membesar. Fungsi membran bakar adalah menutup pori-pori beton yang membesar tersebut dan menjadikan atap tahan air serta tidak gampang berlubang.

TUKANG MEMBRAN ASPAL BAKAR ANTI BOCOR PER ROLL di Kota Kota Bambu Utara, Jakarta Barat
” width=”812″ height=”457″ />

2. Untuk Meredam Suara

Apabila kamu mau menjadikan rumah makin kedap suara dapat memasang membran bakar awet di salah satu ruangan. Membran bakar mempunyai peran tambahan yaitu dapat membuat ruangan menjadi lebih kedap suara dikarenakan bahan polyster bisa lebih banyak menyerap suara daripada bahan yang lainnya. pemakaian membran bakar buat kebutuhan ini dapat dipasang pada setiap ujing ruangan termasuk lantai serta bagian luar ruangan tersebut.

=====================

0813-8822-2244 – Call Kami | TUKANG MEMBRAN ASPAL BAKAR ANTI BOCOR PER ROLL di Kota Kota Bambu Utara, Jakarta Barat

=====================

3. Mempercantik Atap dan Dinding

Salah satu peran yang penting dari membran tahan lama yaitu buat mempercantik bentuk rumah. Apabila ingin menjadikan bagian atas rumah kamu menjadi tempat yang dapat dijadikan sebagai ruang untuk santai tinggal pasang saja membran bakar. Membran bakar membikin balkon rumah menjadi kuat air dan makin indah dipandang.

 0813-8822-2244 - Call Kami 


<h2 srcset=Spesifikasi Membran Bakar yang Baik

Membran awet yang bagus umumnya mempunyai beberapa macam, di antaranya:

• Membran Bakar Granule. Membran awet ini memiliki bahan tambahan berupa butiran granule yang lebih tahan lama dan cepat menyerap panas matahari dan air hujan yang mengenai permukaan beton bangunan anda.

• Membran bakar plan. Membran bakar ini mempunyai ketebalan 2 hingga 3 mm. macam membran ini memiliki lebar kurang lebih 1 meter tetapi bagian atasnya sederhana.

Membran bakar sanded. macam terakhir dari membran tahan lama yaitu membran yang memiliki bahan tambahan berupa pasir. Pasir dipercaya yaitu material yang cepat menyerap panas matahari serta dapat dengan bagus menyerap air hujan. Bahan pasir ini pula dapat membuat suhu di dalam ruangan menjadi bertambah hangat sebab bahan pasir amat bagus buat menyerap panas matahari.

Nah, tunggu apalagi? cepat pasang membran bakar di rumah buat memperoleh hunian yang lebih terjaga serta tentram.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

0813-8822-2244 – Call Kami | TUKANG MEMBRAN ASPAL BAKAR ANTI BOCOR PER ROLL di Kota Kota Bambu Utara, Jakarta Barat
Scroll to top
error: Content is protected !!