0813-8822-2244 – hubungi Kami | PASANG MEMBRAN ASPHAL BAKAR di Wilayah PARIAMAN

Cari Membran Bakar yang Berkualitas? Perhatikan Dulu Spesifikasinya Berikut Ini

Salah satu hal yang cukup mengesalkan terjadi adalah Ketika atap bangunan kamu berlubang dan membikin lantai basah. Hal tersebut cukup mengganggu aktivitas anda Ketika di rumah. Kebocoran bisa terjadi akibat atap yang telah tak betenaga membendung air yang turun terus-menerus yang diakibatkan oleh curah hujan yang terlalu tinggi.

Hal tersebut bisa juga terjadi pada tembok konstruksi rumah kamu. Tembok bagian luar adalah bagian yang amat sering tersentuh panas sinar matahari dan semprotan air hujan. Hal tersebut pasti saja mengakibatkan dinding menjadi lapuk dan mengakibatkan air merembes ke dalam ruangan. Salah satu yang bisa dilakukan buat menanggulangi kebocoran tersebut adalah dengan aturan memasang membran anti bocor atau membran bakar.

Membran Membuat Dinding Menjadi Tahan Lama

Membran anti bocor adalah bahan material kuat dan fleksibel yang bisa digunakan buat melapisi dinding ataupun atap bangunan. bertambah bagus saat digunakan buat perawatan, tidak Ketika telah terjadi kehancuran. Membran bakar memiliki sifat kuat air serta tahan panas. Sehingga sangat pas digunakan untuk pemeliharaan dinding serta atap rumah.

kalau ingin memasang membran bakar untuk menjadikan rumah kamu tahan air ataupun buat menanggulangi kehancuran yang telah terlanjur terjadi sebaiknya perhatikan spesifikasinya terlebih dahulu. Membran bakar mempunyai beberapa fungsi, ialah:

1. Guna Mencegah Kebocoran Atap dan Dinding Rumah

sebagai halnya biasanya, fungsi membran bakar anti bocor adalah buat mencegah kebocoran. Atap yang kadang kala menggunakan membran bakar yaitu atap flat atau atap datar. Kebocoran kerap terjadi disebabkan oleh retakan atau rembesan air yang menyebabkan pori-pori pada beton tersebut membesar. peran membran bakar ialah menutup pori-pori beton yang membesar tersebut dan menjadikan atap tahan air serta tidak gampang berlubang.

 0813-8822-2244 - hubungi Kami |  PASANG MEMBRAN ASPHAL BAKAR di Wilayah PARIAMAN

2. Untuk Meredam Suara

Apabila kamu ingin menjadikan bangunan lebih kedap suara bisa memasang membran bakar tahan lama di salah satu ruangan. Membran bakar memiliki fungsi tambahan yaitu dapat membuat ruangan menjadi lebih kedap suara dikarenakan bahan polyster bisa lebih banyak menyerap suara daripada bahan yang lainnya. Penggunaan membran bakar untuk kebutuhan ini bisa dipasang pada setiap sudut ruangan termasuk lantai serta unit luar ruangan tersebut.

=====================

0813-8822-2244 – hubungi Kami | PASANG MEMBRAN ASPHAL BAKAR di Wilayah PARIAMAN

=====================

3. Mempercantik Atap dan Dinding

Salah satu peran yang penting dari membran tahan lama adalah untuk memperindah tampilan bangunan. kalau mau membuat bagian atas rumah anda menjadi ruang yang dapat dijadikan sebagai ruang untuk santai tinggal pasang saja membran bakar. Membran bakar membikin balkon rumah menjadi tahan air serta lebih indah dipandang.

 0813-8822-2244 - hubungi Kami |  PASANG MEMBRAN ASPHAL BAKAR di Wilayah PARIAMAN

Spesifikasi Membran Bakar yang Baik

Membran tahan lama yang bagus biasanya mempunyai sebagian macam, di antaranya:

• Membran Bakar Granule. Membran tahan lama ini memiliki bahan tambahan berupa butiran granule yang lebih awet dan cepat menyerap panas matahari dan air hujan yang mengenai permukaan beton bangunan anda.

• Membran bakar plan. Membran bakar ini mempunyai ketebalan 2 hingga 3 mm. Jenis membran ini mempunyai lebar kurang lebih 1 meter tetapi unit atasnya polos.

Membran bakar sanded. macam terakhir dari membran tahan lama yaitu membran yang mempunyai bahan tambahan berupa pasir. Pasir dipercaya yaitu material yang cepat menyerap panas matahari dan dapat dengan baik menyerap air hujan. Bahan pasir ini juga dapat menjadikan temperatur di dalam ruangan menjadi bertambah hangat karena bahan pasir amat baik buat menyerap panas matahari.

Nah, tunggu apalagi? Segera pasang membran bakar di rumah buat mendapatkan kediaman yang bertambah aman serta tentram.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

0813-8822-2244 – hubungi Kami | PASANG MEMBRAN ASPHAL BAKAR di Wilayah PARIAMAN
Scroll to top
error: Content is protected !!