0813-8822-2244 – hubungi Kami | PASANG MEMBRAN BAKAR WATERPROOFING di Wilayah PETUKANGAN UTARA

Cari Membran Bakar yang Bermutu tinggi? Perhatikan Dulu Spesifikasinya Berikut Ini

Salah satu hal yang cukup mengesalkan terjadi adalah Ketika atap bangunan kamu berlubang dan membikin lantai basah. Hal tersebut cukup menghalangi aktivitas kamu Ketika di rumah. Kebocoran dapat terjadi akibat atap yang telah tidak betenaga membendung air yang turun terus-menerus yang diakibatkan oleh curah hujan yang terlalu tinggi.

Hal tersebut dapat pula terjadi pada tembok konstruksi rumah anda. Tembok unit luar merupakan bagian yang paling sering terkena panas sinar matahari dan semprotan air hujan. Hal tersebut tentu saja menyebabkan dinding menjadi rapuh dan mengakibatkan air merembes ke dalam ruangan. Salah satu yang bisa dilakukan untuk menanggulangi kebocoran tersebut adalah dengan cara memasang membran anti bocor atau membran bakar.

Membran Membuat Dinding Menjadi Tahan Lama

Membran anti bocor merupakan bahan material betenaga serta fleksibel yang bisa digunakan untuk melapisi dinding ataupun atap bangunan. bertambah baik saat digunakan buat pemeliharaan, tidak Ketika sudah terjadi kerusakan. Membran bakar mempunyai sifat tahan air dan tahan panas. Sehingga amat pas digunakan bagi pemeliharaan dinding dan atap bangunan.

kalau ingin memasang membran bakar buat menjadikan bangunan anda kuat air atau buat menanggulangi kehancuran yang telah terlanjur terjadi sebaiknya perhatikan spesifikasinya terlebih dahulu. Membran bakar mempunyai sebagian peran, ialah:

1. Untuk Mencegah Kebocoran Atap dan Dinding Rumah

Sebagaimana biasanya, peran membran bakar anti bocor yaitu untuk mencegah kebocoran. Atap yang kadang kala memakai membran bakar yaitu atap flat atau atap datar. Kebocoran sering terjadi diakibatkan oleh retakan atau rembesan air yang mengakibatkan pori-pori pada beton tersebut membesar. Fungsi membran bakar adalah menutup pori-pori beton yang membesar tersebut serta menjadikan atap kuat air serta tak mudah bocor.

 0813-8822-2244 - hubungi Kami |  PASANG MEMBRAN BAKAR WATERPROOFING di Wilayah PETUKANGAN UTARA

2. Untuk Meredam Suara

Apabila anda mau menjadikan bangunan makin kedap suara bisa memasang membran bakar awet di salah satu ruangan. Membran bakar memiliki fungsi tambahan yaitu bisa membuat ruangan menjadi lebih kedap suara dikarenakan bahan polyster dapat bertambah banyak menyerap suara daripada bahan yang lainnya. pemakaian membran bakar untuk kebutuhan ini dapat dipasang pada setiap sudut ruangan termasuk lantai dan unit luar ruangan tersebut.

=====================

0813-8822-2244 – hubungi Kami | PASANG MEMBRAN BAKAR WATERPROOFING di Wilayah PETUKANGAN UTARA

=====================

3. Mempercantik Atap dan Dinding

Salah satu fungsi yang penting dari membran awet adalah buat mempercantik bentuk bangunan. kalau ingin membuat unit atas rumah kamu menjadi tempat yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk santai tinggal pasang saja membran bakar. Membran bakar membikin balkon rumah menjadi tahan air dan lebih indah dipandang.

 0813-8822-2244 - hubungi Kami |  PASANG MEMBRAN BAKAR WATERPROOFING di Wilayah PETUKANGAN UTARA

Spesifikasi Membran Bakar yang Baik

Membran awet yang baik biasanya memiliki beberapa macam, di antaranya:

• Membran Bakar Granule. Membran tahan lama ini memiliki bahan tambahan berupa butiran granule yang lebih awet dan cepat menyerap panas matahari dan air hujan yang menyentuh permukaan beton bangunan anda.

• Membran bakar plan. Membran bakar ini memiliki ketebalan 2 hingga 3 mm. Jenis membran ini mempunyai lebar kurang lebih 1 meter tapi unit atasnya sederhana.

Membran bakar sanded. macam terakhir dari membran awet adalah membran yang mempunyai bahan tambahan berupa pasir. Pasir dipercaya merupakan material yang cepat menyerap panas matahari serta bisa dengan bagus menyerap air hujan. Bahan pasir ini juga dapat membuat suhu di dalam ruangan menjadi lebih hangat sebab bahan pasir amat baik buat menyerap panas matahari.

Nah, tunggu apalagi? cepat pasang membran bakar di rumah untuk mendapatkan kediaman yang lebih terjaga dan tentram.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

0813-8822-2244 – hubungi Kami | PASANG MEMBRAN BAKAR WATERPROOFING di Wilayah PETUKANGAN UTARA
Scroll to top
error: Content is protected !!