0813-8822-2244 – Telp Kami | KONTRAKTOR WATERPROOFING MEMBRAN di Wilayah SOLOK

Cari Membran Bakar yang Berkualitas? Perhatikan Dulu Spesifikasinya Berikut Ini

Salah satu hal yang cukup mengesalkan terjadi yaitu saat atap bangunan anda berlubang dan membuat lantai berair. Hal tersebut cukup mengganggu kegiatan kamu saat di rumah. Kebocoran dapat terjadi sebab atap yang telah tak kuat membendung air yang turun terus-menerus yang diakibatkan oleh curah hujan yang terlalu tinggi.

Hal tersebut bisa pula terjadi pada tembok bangunan rumah anda. Tembok bagian luar adalah unit yang amat sering terkena panas sinar matahari dan semprotan air hujan. Hal tersebut pasti saja mengakibatkan dinding menjadi lapuk dan menyebabkan air merembes ke dalam ruangan. Salah satu yang dapat dilakukan buat menanggulangi kebocoran tersebut yaitu dengan cara memasang membran anti bocor ataupun membran bakar.

Membran Membuat Dinding Menjadi Tahan Lama

Membran anti bocor merupakan bahan material kuat serta fleksibel yang bisa digunakan untuk melapisi dinding ataupun atap rumah. Lebih baik Ketika digunakan untuk pemeliharaan, bukan saat telah terjadi kehancuran. Membran bakar mempunyai karakter tahan air dan tahan panas. Sehingga sangat cocok digunakan bagi perawatan dinding serta atap bangunan.

Apabila ingin memasang membran bakar untuk menjadikan bangunan kamu tahan air ataupun untuk menanggulangi kehancuran yang sudah terlanjur terjadi sebaiknya perhatikan spesifikasinya terlebih dahulu. Membran bakar memiliki beberapa fungsi, yaitu:

1. Untuk Mencegah Kebocoran Atap dan Dinding Rumah

Sebagaimana biasanya, fungsi membran bakar anti bocor yaitu untuk mencegah kebocoran. Atap yang sering memakai membran bakar yaitu atap flat atau atap datar. Kebocoran kerap terjadi disebabkan oleh retakan atau rembesan air yang mengakibatkan pori-pori pada beton tersebut membesar. peran membran bakar ialah menutup pori-pori beton yang membesar tersebut serta menjadikan atap kuat air dan tak mudah bocor.

 0813-8822-2244 - Telp Kami |  KONTRAKTOR WATERPROOFING MEMBRAN di Wilayah SOLOK

2. Untuk Meredam Suara

kalau kamu mau menjadikan bangunan lebih kedap suara dapat memasang membran bakar awet di salah satu ruangan. Membran bakar memiliki peran tambahan ialah dapat membuat ruangan menjadi lebih kedap suara dikarenakan bahan polyster bisa lebih banyak menyerap suara daripada bahan yang lainnya. Penggunaan membran bakar untuk kebutuhan ini bisa dipasang pada setiap sudut ruangan termasuk lantai dan unit luar ruangan tersebut.

=====================

0813-8822-2244 – Telp Kami | KONTRAKTOR WATERPROOFING MEMBRAN di Wilayah SOLOK

=====================

3. Mempercantik Atap dan Dinding

Salah satu peran yang penting dari membran tahan lama adalah untuk mempercantik bentuk bangunan. kalau mau membuat bagian atas rumah anda menjadi ruang yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk santai tinggal pasang saja membran bakar. Membran bakar membuat balkon rumah menjadi tahan air serta makin bagus dipandang.

 0813-8822-2244 - Telp Kami |  KONTRAKTOR WATERPROOFING MEMBRAN di Wilayah SOLOK

Spesifikasi Membran Bakar yang Baik

Membran tahan lama yang bagus umumnya memiliki beberapa jenis, di antaranya:

• Membran Bakar Granule. Membran awet ini mempunyai bahan tambahan berupa butiran granule yang lebih tahan lama dan cepat menyerap panas matahari dan air hujan yang mengenai permukaan beton konstruksi kamu.

• Membran bakar plan. Membran bakar ini mempunyai ketebalan 2 sampai 3 mm. Jenis membran ini memiliki lebar kurang lebih 1 meter tapi bagian atasnya sederhana.

Membran bakar sanded. Jenis terakhir dari membran awet adalah membran yang memiliki bahan tambahan berupa pasir. Pasir dipercaya merupakan material yang cepat menyerap panas matahari dan bisa dengan baik menyerap air hujan. Bahan pasir ini pula dapat membuat suhu di dalam ruangan menjadi bertambah hangat karena bahan pasir amat bagus buat menyerap panas matahari.

Nah, tunggu apalagi? Segera pasang membran bakar di rumah untuk mendapatkan kediaman yang lebih terjaga serta tentram.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

0813-8822-2244 – Telp Kami | KONTRAKTOR WATERPROOFING MEMBRAN di Wilayah SOLOK
Scroll to top
error: Content is protected !!