0813-8822-2244 – Wa Kami | JUAL MEMBRAN BAKAR WATERPROOFING di Daerah PALEMBANG

Cari Membran Bakar yang Bermutu tinggi? Perhatikan Dulu Spesifikasinya Berikut Ini

Salah satu hal yang cukup mengesalkan terjadi yaitu saat atap bangunan kamu bocor dan membikin lantai basah. Hal tersebut cukup mengganggu aktivitas anda Ketika di rumah. Kebocoran bisa terjadi sebab atap yang telah tak betenaga membendung air yang turun terus-menerus yang diakibatkan oleh curah hujan yang terlalu tinggi.

Hal tersebut dapat juga terjadi pada tembok konstruksi rumah anda. Tembok unit luar adalah bagian yang paling sering terkena panas sinar matahari dan semprotan air hujan. Hal tersebut pasti saja mengakibatkan dinding menjadi rapuh serta mengakibatkan air merembes ke dalam ruangan. Salah satu yang bisa dilakukan untuk menanggulangi kebocoran tersebut yaitu dengan cara memasang membran anti bocor atau membran bakar.

Membran Membuat Dinding Menjadi Tahan Lama

Membran anti bocor merupakan bahan material kuat serta fleksibel yang bisa digunakan untuk melapisi dinding atau atap rumah. Lebih baik Ketika digunakan untuk perawatan, tidak Ketika sudah terjadi kerusakan. Membran bakar memiliki sifat kuat air serta kuat panas. Sehingga sangat pas digunakan untuk pemeliharaan dinding serta atap bangunan.

kalau ingin memasang membran bakar untuk menjadikan bangunan anda kuat air ataupun buat menanggulangi kerusakan yang telah terlanjur terjadi sebaiknya perhatikan spesifikasinya terlebih dahulu. Membran bakar mempunyai sebagian peran, yaitu:

1. Guna Mencegah Kebocoran Atap dan Dinding Rumah

Sebagaimana biasanya, fungsi membran bakar anti bocor yaitu untuk mencegah kebocoran. Atap yang kadang kala menggunakan membran bakar adalah atap flat atau atap datar. Kebocoran kerap terjadi disebabkan oleh retakan atau rembesan air yang menyebabkan pori-pori pada beton tersebut membesar. Fungsi membran bakar adalah menutup pori-pori beton yang membesar tersebut serta menjadikan atap tahan air serta tak gampang berlubang.

 0813-8822-2244 - Wa Kami |  JUAL MEMBRAN BAKAR WATERPROOFING di Daerah PALEMBANG

2. Untuk Meredam Suara

Apabila kamu mau menjadikan bangunan lebih kedap suara dapat memasang membran bakar awet di salah satu ruangan. Membran bakar memiliki fungsi tambahan ialah dapat membuat ruangan menjadi makin kedap suara dikarenakan bahan polyster bisa bertambah banyak menyerap suara daripada bahan yang lainnya. pemakaian membran bakar untuk kebutuhan ini bisa dipasang pada setiap sudut ruangan termasuk lantai dan bagian luar ruangan tersebut.

=====================

0813-8822-2244 – Wa Kami | JUAL MEMBRAN BAKAR WATERPROOFING di Daerah PALEMBANG

=====================

3. Mempercantik Atap dan Dinding

Salah satu peran yang penting dari membran tahan lama yaitu buat mempercantik tampilan rumah. kalau mau membuat unit atas rumah anda menjadi ruang yang bisa dijadikan sebagai tempat buat santai tinggal pasang saja membran bakar. Membran bakar membikin balkon rumah menjadi kuat air dan lebih indah dipandang.

 0813-8822-2244 - Wa Kami |  JUAL MEMBRAN BAKAR WATERPROOFING di Daerah PALEMBANG

Spesifikasi Membran Bakar yang Baik

Membran tahan lama yang baik biasanya mempunyai beberapa jenis, di antaranya:

• Membran Bakar Granule. Membran tahan lama ini mempunyai bahan tambahan berupa butiran granule yang lebih awet serta cepat menyerap panas matahari dan air hujan yang menyentuh permukaan beton bangunan anda.

• Membran bakar plan. Membran bakar ini mempunyai ketebalan 2 hingga 3 mm. macam membran ini mempunyai lebar kurang lebih 1 meter tetapi bagian atasnya polos.

Membran bakar sanded. macam terakhir dari membran tahan lama yaitu membran yang memiliki bahan tambahan berupa pasir. Pasir dipercaya merupakan material yang cepat menyerap panas matahari dan bisa dengan bagus menyerap air hujan. Bahan pasir ini juga dapat membuat temperatur di dalam ruangan menjadi bertambah hangat karena bahan pasir sangat baik buat menyerap panas matahari.

Nah, tunggu apalagi? Segera pasang membran bakar di rumah untuk mendapatkan kediaman yang lebih aman serta tentram.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

0813-8822-2244 – Wa Kami | JUAL MEMBRAN BAKAR WATERPROOFING di Daerah PALEMBANG
Scroll to top
error: Content is protected !!