0813.8822.2244 – What App Kami | JUAL MEMBRAN ASPAL BAKAR di Wilayah PARIAMAN

Cari Membran Bakar yang Berkualitas? Perhatikan Dulu Spesifikasinya Berikut Ini

Salah satu hal yang cukup mengesalkan terjadi yaitu Ketika atap rumah anda berlubang serta membikin lantai berair. Hal tersebut agak mengganggu aktivitas kamu Ketika di rumah. Kebocoran dapat terjadi sebab atap yang telah tak betenaga menahan air yang turun terus-menerus yang diakibatkan oleh curah hujan yang terlalu tinggi.

Hal tersebut bisa pula terjadi pada tembok konstruksi rumah anda. Tembok bagian luar adalah bagian yang amat sering terkena panas sinar matahari serta semprotan air hujan. Hal tersebut tentu saja menyebabkan dinding menjadi rapuh serta mengakibatkan air merembes ke dalam ruangan. Salah satu yang bisa dilakukan buat menanggulangi kebocoran tersebut adalah dengan aturan memasang membran anti bocor ataupun membran bakar.

Membran Membuat Dinding Menjadi Tahan Lama

Membran anti bocor merupakan bahan material betenaga dan fleksibel yang dapat digunakan buat melapisi dinding ataupun atap bangunan. Lebih baik saat digunakan untuk pemeliharaan, tidak Ketika sudah terjadi kerusakan. Membran bakar mempunyai karakter kuat air serta tahan panas. Sehingga sangat pas digunakan untuk pemeliharaan dinding dan atap bangunan.

Apabila ingin memasang membran bakar buat menjadikan rumah anda tahan air ataupun buat menanggulangi kerusakan yang telah terlanjur terjadi hendaknya perhatikan spesifikasinya terlebih dahulu. Membran bakar mempunyai sebagian peran, ialah:

1. Guna Mencegah Kebocoran Atap dan Dinding Rumah

sebagai halnya umunya, fungsi membran bakar anti bocor adalah buat mencegah kebocoran. Atap yang kadang kala menggunakan membran bakar adalah atap flat atau atap datar. Kebocoran kerap terjadi disebabkan oleh retakan ataupun rembesan air yang mengakibatkan pori-pori pada beton tersebut membesar. peran membran bakar adalah menutup pori-pori beton yang membesar tersebut serta menjadikan atap kuat air dan tidak mudah berlubang.

 0813.8822.2244 - What App Kami |  JUAL MEMBRAN ASPAL BAKAR di Wilayah PARIAMAN

2. Untuk Meredam Suara

Apabila kamu ingin menjadikan bangunan lebih kedap suara dapat memasang membran bakar awet di salah satu ruangan. Membran bakar mempunyai fungsi tambahan ialah bisa membuat ruangan menjadi lebih kedap suara dikarenakan bahan polyster dapat lebih banyak menyerap suara daripada bahan yang lainnya. pemakaian membran bakar untuk kebutuhan ini dapat dipasang pada setiap ujing ruangan termasuk lantai serta unit luar ruangan tersebut.

=====================

0813.8822.2244 – What App Kami | JUAL MEMBRAN ASPAL BAKAR di Wilayah PARIAMAN

=====================

3. Mempercantik Atap dan Dinding

Salah satu fungsi yang penting dari membran awet adalah buat mempercantik bentuk rumah. Apabila ingin membuat bagian atas bangunan kamu menjadi tempat yang bisa dijadikan sebagai tempat buat santai tinggal pasang saja membran bakar. Membran bakar membikin balkon rumah menjadi kuat air serta lebih indah dipandang.

 0813.8822.2244 - What App Kami |  JUAL MEMBRAN ASPAL BAKAR di Wilayah PARIAMAN

Spesifikasi Membran Bakar yang Baik

Membran tahan lama yang baik umumnya memiliki beberapa jenis, di antaranya:

• Membran Bakar Granule. Membran tahan lama ini memiliki bahan tambahan berupa butiran granule yang lebih tahan lama serta cepat menyerap panas matahari serta air hujan yang mengenai permukaan beton konstruksi kamu.

• Membran bakar plan. Membran bakar ini memiliki ketebalan 2 hingga 3 mm. macam membran ini mempunyai lebar kurang lebih 1 meter tapi bagian atasnya sederhana.

Membran bakar sanded. Jenis terakhir dari membran tahan lama yaitu membran yang mempunyai bahan tambahan berupa pasir. Pasir dipercaya yaitu material yang cepat menyerap panas matahari dan bisa dengan bagus menyerap air hujan. Bahan pasir ini juga bisa menjadikan suhu di dalam ruangan menjadi bertambah hangat karena bahan pasir sangat bagus buat menyerap panas matahari.

Nah, tunggu apalagi? cepat pasang membran bakar di rumah buat mendapatkan hunian yang bertambah terjaga serta tentram.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

0813.8822.2244 – What App Kami | JUAL MEMBRAN ASPAL BAKAR di Wilayah PARIAMAN
Scroll to top
error: Content is protected !!