0813.8822.2244 – hubungi Kami | Distributor Membrane Bakar Anti Bocor Per Meter di Wilayah Neglasari,Bandung Barat

Perhatikan Dulu Spesifikasinya. Baca artikel Berikut Ini Sebelum Cari Membran Bakar yang Berkualitas

Salah satu hal yang cukup mengesalkan terjadi yaitu Ketika atap bangunan anda berlubang serta membikin lantai basah. Hal tersebut agak mengganggu aktivitas kamu Ketika di rumah. Kebocoran bisa terjadi akibat atap yang sudah tak kuat membendung air yang turun terus-menerus yang diakibatkan oleh curah hujan yang terlalu tinggi.

Hal tersebut dapat juga terjadi pada tembok konstruksi rumah anda. Tembok unit luar adalah bagian yang amat sering terkena panas sinar matahari dan semprotan air hujan. Hal tersebut pasti saja mengakibatkan dinding menjadi lapuk serta menyebabkan air merembes ke dalam ruangan. Salah satu yang dapat dilakukan untuk menanggulangi kebocoran tersebut adalah dengan aturan memasang membran anti bocor atau membran bakar.

Membran Membuat Dinding Menjadi Tahan Lama

Membran anti bocor merupakan bahan material kuat serta fleksibel yang bisa digunakan buat melapisi dinding atau atap rumah. Lebih bagus Ketika digunakan untuk pemeliharaan, tidak saat telah terjadi kerusakan. Membran bakar memiliki sifat tahan air dan kuat panas. Sehingga sangat cocok digunakan untuk pemeliharaan dinding dan atap bangunan.

Apabila mau memasang membran bakar buat menjadikan rumah kamu tahan air ataupun untuk menanggulangi kerusakan yang sudah terlanjur terjadi hendaknya perhatikan spesifikasinya terlebih dahulu. Membran bakar memiliki beberapa fungsi, yaitu:

1. Untuk Mencegah Kebocoran Atap dan Dinding Rumah

Sebagaimana umunya, peran membran bakar anti bocor adalah buat mencegah kebocoran. Atap yang sering menggunakan membran bakar yaitu atap flat atau atap datar. Kebocoran sering terjadi diakibatkan oleh retakan atau rembesan air yang mengakibatkan pori-pori pada beton tersebut membesar. peran membran bakar adalah menutup pori-pori beton yang membesar tersebut dan menjadikan atap kuat air serta tak gampang berlubang.

0813.8822.2244 - hubungi Kami |  Distributor Membrane Bakar Anti Bocor Per Meter di Wilayah  Neglasari,Bandung Barat

2. Untuk Meredam Suara

kalau kamu ingin menjadikan bangunan lebih kedap suara bisa memasang membran bakar tahan lama di salah satu ruangan. Membran bakar mempunyai peran tambahan ialah dapat menjadikan ruangan menjadi makin kedap suara dikarenakan bahan polyster dapat bertambah banyak menyerap suara daripada bahan yang lainnya. Penggunaan membran bakar buat keperluan ini bisa dipasang pada setiap ujing ruangan termasuk lantai serta bagian luar ruangan tersebut.

3. Mempercantik Atap dan Dinding

Salah satu fungsi yang penting dari membran tahan lama adalah untuk mempercantik tampilan rumah. kalau ingin menjadikan bagian atas bangunan kamu menjadi ruang yang dapat dijadikan sebagai tempat buat santai tinggal pasang saja membran bakar. Membran bakar membikin balkon rumah menjadi tahan air dan makin bagus dipandang.

0813.8822.2244 - hubungi Kami |  Distributor Membrane Bakar Anti Bocor Per Meter di Wilayah  Neglasari,Bandung Barat

Keunggulan Membran Bakar

Membran Bakar menjadi lebih populer pengaplikasiannya ketimbang jenis waterproofing lainnya, membran bakar mempunyai beberapa kelebihan. Adapun kelebihan tersebut adalah berikut ini.

1. Mengontrol Pergerakan Air Dengan Baik

Yang pertama, membran bakar memiliki kecanggihan tersendiri dalam mengontrol peregerakan air yang masuk ke sela-sela gedung. Material ini memiliki bahan khusus yang mampu mengunci pergerakan air agar tak mudah bergerak ke daerah-daerah lainnya yang bisa memicu rembesan.

2. Tahan Terhadap Cuaca Ekstrem

Selain itu bahan membran bakar memiliki daya tahan lebih kuat terhadap cuaca ekstrem baik itu panas ataupun hujan. Diolah secara khusus dan bermaterial dasar tataran aspal kuat membuat material ini dapat bertahan lebih lama kendati melewati pergantian cuaca ekstrem sekalipun.

=====================

0813.8822.2244 – hubungi Kami | Distributor Membrane Bakar Anti Bocor Per Meter di Wilayah Neglasari,Bandung Barat

=====================

3. Kebal Terhadap Lembab, Garam, Dan Kimia

Melalui proses dan pengolahan secara khusus, bahan membran bakar pun tahan terhadap kelembaban tinggi. Pergerakan air dan suhu dapat dikontrol dengan mudah. Selain itu, material ini kebal terhadap terpaan garam dan bahan kimia.

4. Kuat Dan Tahan Lama

Karena berbahan utama lapisan aspal ditambah bahan campuran kimia terbaik menjadikannya produk waterproofing yang kuat dan awet. Pemakaiannya pun dapat bertahan sampai bertahun-tahun.

5. Material Yang Lebih Tahan Lama

Apabila jenis waterproofing seperti aquaproof perlu penggantian atau tambahan lembaran dalam waktu berkala agar tetap tahan dan tahan air. Material membran bakar sama sekali tidak, tak jarang hanya cukup sekali pemasangan saja sudah mampu bermanfaat dengan baik dan lama.

6. Pengaplikasiannya Bisa Di Berbagai Tempat

Untuk pemasangannya pun sangat fleksibel. Dapat ditempatkan dimanapun, baik area dalam maupun luar kontruksi. Penggunaannya pun sangat mudah dan cepat, terutama jika dilakukan oleh kontraktor membran bakar secara langsung.

7. Harga Yang Murah

Terakhir adalah harga pasaran material membran bakar yang murah. Tentu ini kelebihan lainnya yang dapat diperoleh. Hal ini akan menekan biaya operasional menjadi lebih sedikit. Untuk harga membran bakar per meter di pasaran, umumnya adalah Rp. 35.000,- sampai dengan Rp. 45.000,-.

8. Material Yang Fleksibel

Ketahanannya akan kelembaban juga dipengaruhi sifat membran bakar yang sangat fleksibel terutama terdap suhu rendah. Lapisannya diproses khusus sehingga dapat menyesuaikan dengan pergantian suhu pada gedung.

9. Tahan Terhadap Terpaan Sinar Matahari

Membran bakar pun cocok pemasangannya baik itu sebagai lapisan dalam maupun luar. Kendati dipasang di sisi luar bangunan sekalipun, material ini awet dan tahan lama karena bahannya yang tahan terhadap terpaan sinar matahari langsung.

0813.8822.2244 - hubungi Kami |  Distributor Membrane Bakar Anti Bocor Per Meter di Wilayah  Neglasari,Bandung Barat

Ini Manfaat membran bakar yang mungkin Anda belum FAHAM.

Selain dapat membantu menaggulangi kebocoran membran bakar pun dapat membantu Anda meredam suara dan lain sebagainya.silahkan di telaah manfaat membran bakar di bawah ini

1. Belahan beton Bila tidak dibetulkan secara total bisa ditutup menggunakan coating membrane bakar.
2. Banyak toko material yang menawarkan harga jual membrane bakar dengan kisaran terjangkau.
3. Rembesan air dari lantai atas rumah bisa merambat ke semua dinding menjadikan kerusakan plafon di bawahnya sukar dicegah.
4. Dalam tahap pembaharuan yang melibatkan kontraktor, proses pemasangan membrane bakar dinilai paling efisien dan hemat waktu.
5. Penerapan fleksibel untuk bagian tertinggi dari bangunan sampai permukaan sangat bawah.
6. Kondisi lembab menyebabkan bau tidak sedap di dalam ruang tempat beraktivitas.

Nah, tunggu apalagi? cepat pasang membran bakar di rumah untuk mendapatkan kediaman yang bertambah aman dan tentram.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

0813.8822.2244 – hubungi Kami | Distributor Membrane Bakar Anti Bocor Per Meter di Wilayah Neglasari,Bandung Barat
Scroll to top
error: Content is protected !!