0813.8822.2244 – Wa Kami | PASANG MEMBRAN ASPAL BAKAR di Daerah BINJAI

Cari Membran Bakar yang Berkualitas? Perhatikan Dulu Spesifikasinya Berikut Ini

Salah satu hal yang cukup mengesalkan terjadi yaitu saat atap rumah kamu bocor serta membikin lantai basah. Hal tersebut agak menghalangi aktivitas anda Ketika di rumah. Kebocoran bisa terjadi sebab atap yang sudah tak kuat menahan air yang turun terus-menerus yang diakibatkan oleh curah hujan yang terlalu tinggi.

Hal tersebut bisa pula terjadi pada tembok bangunan rumah anda. Tembok bagian luar adalah bagian yang paling sering terkena panas sinar matahari dan semprotan air hujan. Hal tersebut tentu saja mengakibatkan dinding menjadi lapuk dan mengakibatkan air merembes ke dalam ruangan. Salah satu yang bisa dilakukan buat menanggulangi kebocoran tersebut adalah dengan cara memasang membran anti bocor atau membran bakar.

Membran Membuat Dinding Menjadi Tahan Lama

Membran anti bocor adalah bahan material betenaga dan elastis yang bisa digunakan untuk melapisi dinding ataupun atap rumah. bertambah bagus Ketika digunakan untuk pemeliharaan, tidak saat telah terjadi kerusakan. Membran bakar mempunyai karakter tahan air serta tahan panas. Sehingga sangat pas digunakan bagi pemeliharaan dinding serta atap rumah.

Apabila mau memasang membran bakar untuk menjadikan bangunan anda tahan air ataupun untuk menanggulangi kehancuran yang telah terlanjur terjadi sebaiknya perhatikan spesifikasinya terlebih dahulu. Membran bakar mempunyai beberapa peran, ialah:

1. Untuk Mencegah Kebocoran Atap dan Dinding Rumah

Sebagaimana biasanya, peran membran bakar anti bocor adalah untuk mencegah kebocoran. Atap yang sering memakai membran bakar adalah atap flat atau atap datar. Kebocoran sering terjadi diakibatkan oleh retakan atau rembesan air yang mengakibatkan pori-pori pada beton tersebut membesar. Fungsi membran bakar adalah menutup pori-pori beton yang membesar tersebut serta menjadikan atap tahan air serta tak gampang bocor.

 0813.8822.2244 - Wa Kami |  PASANG MEMBRAN ASPAL BAKAR di Daerah BINJAI

2. Untuk Meredam Suara

Apabila anda ingin menjadikan bangunan makin kedap suara bisa memasang membran bakar tahan lama di salah satu ruangan. Membran bakar mempunyai peran tambahan yaitu dapat membuat ruangan menjadi lebih kedap suara dikarenakan bahan polyster dapat bertambah banyak menyerap suara daripada bahan yang lainnya. Penggunaan membran bakar buat kebutuhan ini dapat dipasang pada setiap ujing ruangan termasuk lantai dan bagian luar ruangan tersebut.

=====================

0813.8822.2244 – Wa Kami | PASANG MEMBRAN ASPAL BAKAR di Daerah BINJAI

=====================

3. Mempercantik Atap dan Dinding

Salah satu fungsi yang penting dari membran awet yaitu untuk memperindah bentuk rumah. kalau ingin menjadikan unit atas bangunan anda menjadi ruang yang bisa dijadikan sebagai ruang buat santai tinggal pasang saja membran bakar. Membran bakar membikin balkon rumah menjadi tahan air dan lebih indah dipandang.

 0813.8822.2244 - Wa Kami |  PASANG MEMBRAN ASPAL BAKAR di Daerah BINJAI

Spesifikasi Membran Bakar yang Baik

Membran tahan lama yang baik biasanya mempunyai sebagian jenis, di antaranya:

• Membran Bakar Granule. Membran awet ini memiliki bahan tambahan berupa butiran granule yang lebih awet serta cepat menyerap panas matahari dan air hujan yang menyentuh permukaan beton konstruksi kamu.

• Membran bakar plan. Membran bakar ini mempunyai ketebalan 2 hingga 3 mm. macam membran ini memiliki lebar kurang lebih 1 meter tapi bagian atasnya sederhana.

Membran bakar sanded. Jenis terakhir dari membran tahan lama adalah membran yang mempunyai bahan tambahan berupa pasir. Pasir dipercaya yaitu material yang cepat menyerap panas matahari serta dapat dengan baik menyerap air hujan. Bahan pasir ini pula bisa menjadikan suhu di dalam ruangan menjadi lebih hangat karena bahan pasir amat bagus untuk menyerap panas matahari.

Nah, tunggu apalagi? Segera pasang membran bakar di rumah untuk mendapatkan hunian yang bertambah aman dan tentram.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

0813.8822.2244 – Wa Kami | PASANG MEMBRAN ASPAL BAKAR di Daerah BINJAI
Scroll to top
error: Content is protected !!