0813.8822.2244 – What App Kami | DISTRIBUTOR MEMBRAN BAKAR di Wilayah KARET KUNINGAN

Cari Membran Bakar yang Bermutu tinggi? Perhatikan Dulu Spesifikasinya Berikut Ini

Salah satu hal yang cukup mengesalkan terjadi yaitu saat atap bangunan anda berlubang dan membikin lantai berair. Hal tersebut agak menghalangi aktivitas anda Ketika di rumah. Kebocoran bisa terjadi sebab atap yang sudah tak betenaga membendung air yang turun terus-menerus yang diakibatkan oleh curah hujan yang terlalu tinggi.

Hal tersebut dapat pula terjadi pada tembok bangunan rumah kamu. Tembok bagian luar adalah bagian yang paling sering tersentuh panas sinar matahari serta semprotan air hujan. Hal tersebut tentu saja menyebabkan dinding menjadi lapuk serta mengakibatkan air merembes ke dalam ruangan. Salah satu yang bisa dilakukan untuk menanggulangi kebocoran tersebut adalah dengan cara memasang membran anti bocor ataupun membran bakar.

Membran Membuat Dinding Menjadi Tahan Lama

Membran anti bocor merupakan bahan material kuat serta fleksibel yang dapat digunakan buat melapisi dinding atau atap rumah. bertambah baik Ketika digunakan buat perawatan, bukan saat sudah terjadi kerusakan. Membran bakar memiliki sifat kuat air dan tahan panas. Sehingga sangat pas digunakan untuk pemeliharaan dinding dan atap rumah.

Apabila ingin memasang membran bakar untuk menjadikan rumah anda tahan air atau untuk menanggulangi kehancuran yang sudah terlanjur terjadi hendaknya perhatikan spesifikasinya terlebih dahulu. Membran bakar memiliki sebagian peran, ialah:

1. Guna Mencegah Kebocoran Atap dan Dinding Rumah

Sebagaimana umunya, peran membran bakar anti bocor yaitu buat mencegah kebocoran. Atap yang sering menggunakan membran bakar yaitu atap flat atau atap datar. Kebocoran kerap terjadi diakibatkan oleh retakan atau rembesan air yang menyebabkan pori-pori pada beton tersebut membesar. peran membran bakar adalah menutup pori-pori beton yang membesar tersebut dan menjadikan atap tahan air serta tak mudah bocor.

 0813.8822.2244 - What App Kami |  DISTRIBUTOR MEMBRAN BAKAR di Wilayah KARET KUNINGAN

2. Untuk Meredam Suara

Apabila anda mau menjadikan rumah lebih kedap suara bisa memasang membran bakar tahan lama di salah satu ruangan. Membran bakar memiliki peran tambahan ialah bisa menjadikan ruangan menjadi makin kedap suara dikarenakan bahan polyster dapat bertambah banyak menyerap suara daripada bahan yang lainnya. Penggunaan membran bakar untuk keperluan ini dapat dipasang pada setiap ujing ruangan termasuk lantai dan bagian luar ruangan tersebut.

=====================

0813.8822.2244 – What App Kami | DISTRIBUTOR MEMBRAN BAKAR di Wilayah KARET KUNINGAN

=====================

3. Mempercantik Atap dan Dinding

Salah satu fungsi yang penting dari membran tahan lama yaitu untuk memperindah tampilan bangunan. kalau ingin menjadikan bagian atas bangunan kamu menjadi ruang yang dapat dijadikan sebagai ruang untuk santai tinggal pasang saja membran bakar. Membran bakar membuat balkon rumah menjadi kuat air dan lebih indah dipandang.

 0813.8822.2244 - What App Kami |  DISTRIBUTOR MEMBRAN BAKAR di Wilayah KARET KUNINGAN

Spesifikasi Membran Bakar yang Baik

Membran awet yang bagus umumnya memiliki sebagian macam, di antaranya:

• Membran Bakar Granule. Membran awet ini memiliki bahan tambahan berupa butiran granule yang lebih awet dan cepat menyerap panas matahari dan air hujan yang mengenai permukaan beton bangunan kamu.

• Membran bakar plan. Membran bakar ini memiliki ketebalan 2 sampai 3 mm. Jenis membran ini mempunyai lebar kurang lebih 1 meter tapi bagian atasnya polos.

Membran bakar sanded. macam terakhir dari membran awet yaitu membran yang memiliki bahan tambahan berupa pasir. Pasir dipercaya yaitu material yang cepat menyerap panas matahari dan bisa dengan baik menyerap air hujan. Bahan pasir ini pula bisa menjadikan suhu di dalam ruangan menjadi bertambah hangat sebab bahan pasir sangat bagus buat menyerap panas matahari.

Nah, tunggu apalagi? cepat pasang membran bakar di rumah buat memperoleh hunian yang lebih aman dan tentram.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

0813.8822.2244 – What App Kami | DISTRIBUTOR MEMBRAN BAKAR di Wilayah KARET KUNINGAN
Scroll to top
error: Content is protected !!